Perempuan Tani HKTI Banten Salurkan Bantuan untuk Disabilitas di Cilegon

0
217
sumber berita : https://www.radarbanten.co.id/perempuan-tani-hkti-banten-salurkan-bantuan-untuk-disabilitas-di-cilegon/

CILEGON, RADARBANTEN.CO.ID – Perempuan Tani HKTI Provinsi Banten kembali menyalurkan bantuan Program Segelas Beras untuk Disabilitas.

Kali ini acara diadakan di wilayah Kota Cilegon, tepatnya di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jumat, 7 Juli 2023.

Ketua Perempuan Tani HKTI Provinsi Banten (Pertani HKTI Banten) Lindra Octora menjelaskan, pemberian Program Segelas Beras untuk Disabilitas ini merupakan rangkaian program dari HKTI Pusat, yang digagas oleh Ketua Umum HKTI Pusat Moeldoko dan Ketua Umum Pertani HKTI Dian Novita Susanto.

“Jadi program ini merupakan tanda kasih dari kami, Perempuan Tani HKTI kepada bapak, ibu dan adik adik penyandang disabilitas di Kelurahan Kepuh. Salam hangat dari Bapak Moeldoko dan Ibu Dian Novita Susanto yang menggagas gerakan Segelas Beras untuk disabilitas,” ungkap Lindra saat menyalurkan bantuan.

Program Segelas Beras berupa bantuan makan siang dan sembako diserahkan secara langsung oleh Ketua Pertani HKTI Banten Lindra Octora didampingi pengurus dan Lurah Kepuh bersama jajaran.

Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Pertani HKTI Banten ini akan dilaksanakan di seluruh kota dan kabupaten di Banten.

“Yang telah dilaksanakan di Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan hari ini di Kota Cilegon,” kata Lindra.

Lurah Kepuh, Ciwandan, Kota Cilegon Holilullah menyambut baik aksi sosial yang dilakukan oleh Pertani HKTI Banten.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan mampu melecut kembali semangat dari saudara penyandang disabilitas, bahwa saudara sekalian masih merupakan bagian dari kami, dan akan selalu kami rangkul,” ungkap Holil.

Leave a reply

5 × 2 =