Perempuan Tani HKTI Kepri Bagikan Ratusan Paket Bantuan Sembako untuk Kaum Disabilitas

0
459

“Salut dan apresiasi untuk Perempuan Tani HKTI Kepri, yang telah memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas dan kaum manula yang ada di wilayah Kecamatan Sagulung,” ungkap Rozie biasa dia disapa.

Menurutnya, berdasarkan data dari Disdukcapil pada Semester I tahun 2022, jumlah penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Sagulung berjumlah 208 ribu jiwa. Dari jumlah tersebut mengukuhkan wilayah Sagulung menjadi wilayah terpadat jumlah penduduknya di kota Batam.

Lanjutnya, pemberian bantuan untuk kaum disabilitas ini tidak hanya menjadi kegiatan yang pertama dan terakhir. Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dimasa-masa yang akan datang.

“Saya berharap kegiatan hari ini bukanlah menjadi kegiatan yang pertama dan yang terakhir. Kami berharap kegiatan seperti bisa terus berlanjut di masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Ketua DPD Perempuan Tani HKTI Provinsi Kepulauan Riau, Rina Safitri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Perempuan Tani HKTI, atas kesediaannya menghadiri pembagian bantuan sembako untuk kaum disabilitas di kota Batam.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan untuk Ketum Perempuan Tani, atas berkenannya menghadiri kegiatan pemberian bantuan untuk kaum disabilitas ini,” ucap Rina usai kegiatan.

Menurutnya, kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang untuk ketiga kalinya dilakukan di kota Batam. Sebelumnya, pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan serupa di dua kecamatan yang ada di kota Batam yakni, Kecamatan Sei Beduk dan Kecamatan Batu Aji.

“Ini kali ketiga kami melaksanakan pemberian bantuan untuk kaum disabilitas di kota Batam. Insya Allah, kami akan terus melakukannya diseluruh kecamatan lainnya di kota Batam, dan juga diseluruh kabupaten dan kota yang ada di Kepri hingga tahun 2025 mendatang,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Lanjutnya, bantuan paket sembako yang diberikan ini untuk meringankan kaum disabilitas dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Harapannya untuk kaum disabilitas yang tidak mampu dan tidak bisa bekerja ada bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhanya sehari-hari,” pungkasnya.

1 2

Leave a reply

fourteen + 1 =