Ketua PAC HKTI Tiga Kecamatan di Jember Dilantik

0
257
Pengambilan sumpah Ketua PAC HKTI di Aula UPTD Pendidikan Kecamatan Puger
sumber berita : https://lensanusantara.co.id/2023/11/13/ketua-pac-hkti-tiga-kecamatan-di-jember-dilantik/

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua PAC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kecamatan Puger, Gumukmas dan Jombang dilantik oleh Sekertaris DPC HKTI Jember, Senin (13/11/2023).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Puger, Babinsa, Kapolsek Puger, Angkatan Laut, HNSI Jember, PPL Pertanian dan Ketua PAC dan anggota HKTI Jember serta kelompok Tani.

Sekretaris DPD HKTI Provinsi Jatim, Dwi Arya Nugraha Oktavian berharap pelantikan Ketua PAC HKTI Jember di tiga kecamatan ini berjalan dengan lancar dan sukses bisa membantu petani.

Sementara itu, Ketua BPO HKTI Jember Jumantoro mengatakan, pelantikan hari ini merupakan sebuah wujud nyata bahwa HKTI Kabupaten Jember, wilayah kecamatan Jombang, Puger dan Gumukmas hadir untuk memberikan pelayanan kepada petani sehingga bisa diakomodir oleh teman-teman HKTI yang ada di kecamatan.

“Kami berharap kepada ketua PAC HKTI dilantik, kedepan HKTI tidak hanya di kecamatan bisa dirasakan ke tingkat desa. Sinergi berkolaborasi dengan stakeholder itu yang kami harapkan, sehingga keberadaan HKTI di Jember kedepan mampu berbuat nyata,” ujarnya.

Jumantoro juga berterimakasih kepada PAC HKTI Kecamatan Jombang mampu membuat produk unggulan buah jeruk, memberikan bukti nyata di masyarakat petani.

“Pengurus yang baru mampu menjembatani dan menjadi corong, mereka harus berkomitmen perjuangan petani harus dilakukan,” tuturnya (Dri).

Leave a reply

9 + ten =