Resmi Dilantik, Pengurus HKTI Lampung Siap Lanjutkan Program yang Tertunda

0
1357
Pelantikan pengurus HKTI Lampung periode 2022-2027 di Horison Hotel
sumber berita : https://lampung.rilis.id/Politika/Berita/Resmi-Dilantik-Pengurus-HKTI-Lampung-Siap-Lanjutkan-Program-yang-Tertunda-m8aDMz6

RILISID, Bandarlampung — Muchlido Apriliast resmi dilantik sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung periode 2022-2027, pada Sabtu (18/11/2023).

Muchlido mengatakan, usai pelantikan ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke 15 kabupaten/kota dan melanjutkan program yang telah dilakukan.

“Selain itu akan dilakukan oenyegeran bagi anggota di daerah yang dinilai sudah tidak aktif lagi,” katanya.

Menurut Ido, Provinsi Lampung banyaknya sumber-sumber alam yang dapat digunakan dalam menunjang perekonomian melalui bidang pertanian.

Kemudian menggerakkan para milenial untuk tidak lagi sungkan dalam bertani, dengan memanfaatkan lahan yang ada di Lampung. Dengan memberikan kemudahan akses untuk membeli pupuk pertanian.

Sementara itu, Sekretaris DPD HKTI Lampung Mohammad Andi Fakhri menambahkan, untuk program pihaknya akan melanjutkan kinerja yang sudah berjalan di pengurusan sebelumnya.

Selam ini, beberapa program sempat tertunda lantaran adanya covid-19 pada 202-2021 kemarin. Sehingga benih-benih yang sudah disapikan, belum disampaikan kepada seluruh pertani.

“Nah kepengurusan baru ini menjadi momentum untuk melanjutkan kinerja kepengurusan sebelumnya,” kata dia. (*)

Leave a reply

sixteen − 10 =