Pangdam XII/Tpr Hadiri Pengukuhan DPP HKTI Kalbar Periode 2023-2028

0
349
Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri acara pengukuhan DPP HKTI Kalimantan Barat
sumber berita : https://tniad.mil.id/pangdam-xii-tpr-hadiri-pengukuhan-dpp-hkti-kalbar-periode-2023-2028/

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) Kalimantan Barat periode 2023-2028 di Hotel Mercure, Kota Pontianak, Jumat (18/8/2023).

Acara juga dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, Kajati, Kapengti, Kakanwil DJBC, Kepala BNNP dan pejabat TNI-Polri lainnya. Pengukuhan dipimpin Ketua Umum DPN HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.I.P.

Dalam kesempatan tersebut Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI melantik dan mengukuhkan Edi Suryanto menjadi Ketua DPP HKTI Kalimantan Barat beserta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko dalam mengucapkan selamat kepada Edi Suryanto dan lainnya yang terpilih sebagai Ketua dan Pengurus DPP HKTI Kalimantan Barat.

Selanjutnya menegaskan, HKTI sebagai organisasi kemasyarakatan harus mampu menjembatani petani dengan stakeholder dan berbagai pihak. Untuk itu ia berharap kepada pengurus HKTI Kalbar nantinyadapat menghubungkan petani dengan berbagai pihak.

“Agar petani memiliki sebuah keyakinan, mereka banyak yang memikirkan. Jangan biarkan petani kita hidup sendirian, persoalan mereka sangat banyak,” tegasnya.

Moeldoko berharap kepada seluruh pengurus HKTI untuk terus berupaya mengembangkan pertanian di daerah masing-masing. Hal-hal yang baik agar ditumbuhkembangkan di daerah, dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

“Untuk apa kalian hanya menggunakan seragam dan bendera. Masyarakat tidak butuh itu. Yang dibutuhkan adalah karya, karya dan karya. Tolong gunakan organisasi HKTI ini sebaik-baiknya untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” tegasnya mengakhiri. (Dispenad).

Leave a reply

three + 5 =